Sandiaga Uno: Yenny Wahid Perlu Tambahan Waktu untuk Istikharah

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengakatan belum ada kepastian Yenny Wahid untuk masuk ke dalam formasi Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Feni Freycinetia Fitriani | 21 September 2018 20:13 WIB
Yenny Wahid - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengakatan belum ada kepastian Yenny Wahid untuk masuk ke dalam formasi Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"[Yenny Wahid] baru kontak via WA [WhatsApp]. Katanya butuh tambahan waktu untuk istikharah dan konsultasi dengan Kyai Sepuh," katanya di Rumah Kertanegara, Jumat (21/9/2018).

Dia menuturkan pihaknya akan memberi ruang sebebas-bebasnya kepada putri almarhum Gus Dur untuk ikut mendukung atau bahkan tidak masuk dalam jajaran Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandiaga.

Namun, Sandi mengaku dia sangat berharap Yenny dapat bergabung dengan Djoko Susilo dan kawan-kawan di Rumah Kertanegara.

"Kami hargai dan sudah serahkan klausul ke KPU. Jika Mbak Yenny bergabung, kami sangat terima kasih. Kalau tidak, kami hormati," jelasnya.

Seperti diketahui, putri kedua Gus Dur Yenny Wahid hingga kini belum menjawab ajakan masuk ke tim kampanye Prabowo-Sandiaga. Yenny mengatakan sejak awal dirinya memang tidak pernah berencana menjadi bagian dari timses tersebut.

Kebimbangan Yenny itu dikarenakan visi misi capres dan cawapres yang belum jelas. 

Tag : yenny wahid, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top