Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso Punya Ratusan Anggota

Ketua Koalisi Indonesia Adil dan Makmur Djoko Santoso dipastikan memiliki ratusan anggota dalam menyukseskan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden.
Jaffry Prabu Prakoso | 18 September 2018 23:41 WIB
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melambaikan tangan usai mengikuti pertemuan koalisi pengusung Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/2018). Pertemuan tersebut membahas finalisasi tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. - Antara/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Koalisi Indonesia Adil dan Makmur Djoko Santoso dipastikan memiliki ratusan anggota dalam menyukseskan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa untuk susunan anggota akan diumumkan pada 20 September atau saat penetapan calon presiden dan calon wakil presiden.

“Besok Sekjen ketemu untuk finalisasi karena animo dari relawan besar sehingga  minta waktu untuk disempurnakan,” ungkapnya seusai rapat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Selasa (18/9/2018).

Dalam rapat para Sekjen partai pengusung dan Prabowo-Sandi juga menyetujui kepala daerah di bawah partai koalisi tidak masuk dalam tim sukses.

Muzani menjelaskan bahwa hal ini agar mereka hanya fokus pada tugasnya di daerah masing-masing.

Menurutnya, tanggung jawab kepala daerah sangat besar yaitu melayani, menyejahterakan, dan membangun daerah.

“Pemilihan presiden biar diurus parpol masing-masing dan soal pilihan [pilpres] diserahkan kepada masing-masing kepala daerah,” ungkap Muzani.

Sementara itu, jargon Prabowo-Sandi dalam kampanye yang sudah disepakati adalah Makmur Bersama Prabowo-Sandi.

Tag : Pilpres 2019, prabowo-sandi
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top