Hasto Tampik Tudingan Istana Terlibat Pemberitaan Asia Sentinel

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Hasto Kristiyanto menampik tudingan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik.
Muhammad Ridwan | 18 September 2018 13:43 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/JIBI/BISNIS - Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto menampik tudingan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik.

Rachland mempertanyakan keterlibatan pihak Istana yang dalam foto disebutkan adalah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

“Kalau soal foto, kita suka foto-foto semuanya, tidak bisa dibatasi mau foto sama si A sama si B, itu trend baru,” ujar Hasto di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

“Sehingga foto bersama tidak menjadi bagian dari sebuah afiliasi terhadap sebuah agenda politik, kepentingan politik,” imbuhnya.

Sebelumnya, media luar negeri Asia Sentinel memberitakan dugaan pencucian kasus Bank Century.

Rachland Nashidik dalam unggahan Twitternya menampilkan foto Moeldoko bersama dengan pendiri media Asia Sentinel, Lin Neumann.

Foto tersebut menjadi sebuah bahan pertanyaan bagi Rachland terkait pemberitaan Bank Century yang dinilai pihak Partai Demokrat adalah sebuah fitnah.

Lin Neumann -- berkacamata, ketiga di belakang -- adalah Co-Founder Asia Sentinel, Blog berbasis di Hongkong yang menyebar kabar bohong tentang SBY dan Partai Demokrat. Di foto ini Tuan Neumann berfoto dengan @GeneralMoeldoko

Apakah Istana terlibat dalam fitnah pada SBY?
” tulis Rachland dalam Twitternya.

Tag : sby, Hasto Kristiyanto
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top