Rizal Ramli Belum Putuskan, Dukung Prabowo atau Jokowi?

Rizal Ramli sampai saat ini belum menentukan sikap, siapa pasangan peserta pemilihan presiden yang akan didukung.
Jaffry Prabu Prakoso | 28 Agustus 2018 12:16 WIB
Rizal Ramli (tengah)./JIBI/BISNIS - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Rizal Ramli sampai saat ini belum menentukan sikap, siapa pasangan peserta pemilihan presiden yang akan didukung. 

Pengamat ekonomi dan mantan tokoh mahasiswa ini baru akan menentukan sikap setelah para calon memiliki visi misi selama jadi pemimpin negara yang sudah diserahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sudah sempurna. 

“Kami masih berada di tengah belum  menentukan dukung calon ini atau itu,” katanya mengonfirmasi adanya kabar telah terafiliasi satu calon presiden di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Rizal menjelaskan bahwa akan mengkaji lebih dalam program setiap calon yang memperjuangkan cita-cita dan kemakmuran bangsa. Selain itu, dia meminta para calon membuat program yang sejalan dengan konstitusi dan turut andil dalam pesta demokrasi yang mendewasakan sistem politik. 

Sementara itu, sampai saat sekarang para peserta pilpres masih menggodok dan mendetail setiap program kampanye.

KPU meminta agar visi misi akhir sudah selesai diserahkan sebelum penetapan resmi calon presiden dan calon wakil presiden pada 20 September.  Setelah itu, semua program akan dipublikasi di situs resmi KPU.

 

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top