Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadir di Festival Ciliwung, Sandiaga Uno Dorong Daerah Rutin Gelar Festival

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno turut hadir dalam kegiatan Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur pada Sabtu (25/8/2018) pagi.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 25 Agustus 2018  |  12:09 WIB
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno turut hadir dalam Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8). Sandi mendorong Jakarta dan daerah-daerah lainnya rutin menggelar festival. - Bisnis/Muhammad Ridwan
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno turut hadir dalam Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8). Sandi mendorong Jakarta dan daerah-daerah lainnya rutin menggelar festival. - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno turut hadir dalam kegiatan Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur pada Sabtu (25/8/2018) pagi.

Di acara tersebut, Sandiaga berlari dengan menempuh jarak 3 kilometer (km) dari Masjid Jami Nurul Huda, Balekemambang, Kramat Jati dan finis di tempat yang sama. Dalam gelaran tersebut, dia juga terlihat melakukan senam dan berfoto dengan ibu-ibu warga sekitar.

Sandiaga mendorong agar acara festival di Jakarta diadakan lebih rutin setiap pekannya dan mengharapkan daerah lain dapat menggelar festival serupa.

"Kalau di sini, saya kan sudah mendorong bahwa tiap pekan harus ada festival. Jadi, ada Festival Condet, kemarin ada Festival Cipayung, ada juga Festival Ciliwung, Festival Kemang. Banyak sekali festival yang ada. [Di] Kemayoran, Sunter," tuturnya.

Menurut Sandiaga, festival semacam ini mampu menggerakan roda ekonomi masyarakat. Dengan demikian, peluang usaha dan lapangan kerja juga ikut terbuka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival sandiaga uno
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top