Jokowi Belum Terima Surat Permohonan Bertemu dari Prabowo-Sandiaga

Presiden Joko Widodo menyatakan belum menerima surat permohonan bertemu dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Yodie Hardiyan | 23 Agustus 2018 12:07 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, seusai acara pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017). - ANTARA/Setpres Agus Suparto

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menyatakan belum menerima surat permohonan bertemu dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, Prabowo dan Sandiaga merupakan pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan menghadapi pasangan bakal Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ditanya oleh jurnalis mengenai rencana pertemuan tersebut, Presiden mengungkapkan dirinya telah bertanya kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Belum tahu, suratnya saya tanyakan ke Mensesneg belum diterima, jadi belum bisa jawab," ujar Jokowi di kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo belum bertemu sejak keduanya mendaftarkan diri sebagai bakal capres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada awal Agustus 2018. Namun, sebelumnya Jokowi dan Prabowo pernah bertemu di Istana Merdeka dan di kediaman Prabowo dalam sejumlah kesempatan.

Menjelang Pilpres 2019, kubu pendukung Jokowi dan Prabowo kerap berselisih pendapat di media sosial. Sejumlah pihak menilai situasi ini perlu diredakan demi terwujudnya pemilihan umum yang damai.

Tag : jokowi, prabowo subianto
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top