Kapolri dan Wakapolri Serahkan Hewan Kurban ke Mabes Polri

Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian menyerahkan hewan kurban sapi kepada Biro Watpers SSDM Polri selaku panitia kurban. Hal yang sama dilakukan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.
Sholahuddin Al Ayyubi | 22 Agustus 2018 12:17 WIB
Kapolri (ketiga dari kiri) dan Wakapolri (keempat dari kiri) menyerahkan hewan kurban setelah Salat IdulAdha bersama di Mabes Polri, rabu (22/8/2018). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA--Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian menyerahkan hewan kurban sapi kepada Biro Watpers SSDM Polri selaku panitia kurban. Hal yang sama dilakukan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian menyerahkan hewan kurban sapi seberat 1,3 ton. 

Menurut Tito, Hari Raya Iduladha adalah momentum untuk memperbaiki dan memotiviasi diri agar selalu mengabdi kepada masyatakat. Didampingi istrinya, Mantan Kapolda Metro Jaya itu menyerahkan hewan kurban ke Mabes Polri.

"Bismillah pada hari ini tanggal 22 Agustus saya atas nama pribadi, Muhammad Tito Karnavian dan keluarga menyerahkan hewan kurban 1 ekor sapi, dengan berkurban bisa menghapus segala dosa-dosa, kita berdoa kepada Allah semoga bisa memberikan kebaikan dan motivasi kepada jajaran Polri di mana pun berada untuk mengabdi kepada rakyat,” tuturnya, Rabu (22/8/2018).

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menyumbangkan hewan kurban sapi jenis Limousin seberat 1 ton. Menurut Ari Dono, rencananya hewan kurban yang disumbangkan itu akan didistribusikan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Saya sudah menyerahkan hewan kurban jenis sapi ini kepada panitia," katanya.

Tag : polri, hewan kurban, iduladha
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top