Cawapres Prabowo Mengerucut Jadi Empat Orang

Nama bakal calon wakil presiden yang akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengerucut menjadi empat orang.
Jaffry Prabu Prakoso | 18 Juli 2018 00:45 WIB
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA -- Nama bakal calon wakil presiden yang akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengerucut menjadi empat orang.

"Dari PAN tinggal Zulkifli Hasan, AHY [Agus Harimurti Yudhoyono] dari demokrat, satu dari PKS, dan akademisi ada Anies Rasyid Baswedan," kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Riza menjelaskan Gerindra akan melakukan pembicaraan soal pasangan Prabowo dan mengumumkannya dalam waktu yang tidak lama.

Rabu, (17/7/2018) Prabowo direncanakan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta.

Pertemuan tersebut ujar Riza diharapkan membuka peluang partai berlambang mercy ini bisa mendukung Prabowo sebagai bakal calon presiden.

Prabowo belakangan intens bertemu dengan petinggi partai. Terbaru, dia mengadakan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani.

"Meski kami oposisi, kami tetap bersinergi membicarakan negara demi kemajuan bangsa," tutup Riza.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top