One Way menyambung dari Tol Cipali hingga Jakarta di kilometer 3

Sistem one way (satu arah) Tol Cipali akhirnya bersambung dengan sistem one way Tol Cikampek, setelah PT Jasa Marga memberlakukan one way dari Tol Cikampek kilometer 72 hingga ke Jakarta di Gerbang Tol Halim hari ini Selasa (19/6/2018).
Sutarno | 19 Juni 2018 17:45 WIB
Suasana one way di Tol Cipali. Pengemudi terpaksa memanfaatan median jalan untuk istirahat. Foto: akun twitter LintasMarga.

Bisnis.com, JAKARTA – Sistem one way (satu arah) Tol Cipali akhirnya bersambung dengan sistem one way Tol Cikampek, setelah PT Jasa Marga memberlakukan one way dari Tol Cikampek kilometer 72 hingga ke Jakarta di Gerbang Tol Halim hari ini Selasa (19/6/2018).

PT Jasa Marga memperpanjang ruas one way di Tol Cikampek dari kilometer 72 hingga Gerbang Tol Halim mulai pukul 17:00. Informasi itu dipublikasikan ke masyarakat melalui akun twitter resminya @PTJASAMARGA.

“17.15 WIB #Tol_Japek Halim KM 03 - Cikampek KM 72 dari arah Cawang ke arah Cikampek DIBERLAKUKAN ONE WAY Prioritas Arus Balik (Arah Jakarta). Gunakan Jalur Arteri,”tulis akun twitter tersebut.

Sekitar pukul 15:30 tadi, Jasa Marga hanya memberlakukan sistem one way mulai ruas Tol Karawang Barat di kilometer 47 +200 hingga kilometer 3 di Gebang Tol Halim.

Sementara itu  PT Lintas Marga Sedaya memberlakukan one way  secara penuh di Tol Cipali mulai dari kilometer 189 hingga kilometer 72.

Dengan pemberlakukan one way dari kilometer 72 oleh Jasa Marga tersebut, maka sistem one way akhirnya bersambung dengan total panjang 186 kilometer, yaitu dimulai dari Gebang Tol Palimanan kilometer 189 hingga Gerbang Tol Halim di Jakarta.

 

 

Tag : Mudik Lebaran 2018
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top