JELAJAH JAWA-BALI 2018: Lewat Pacitan, Jangan Lupa Nongkrong di Cagak Telu

Bila Anda melewati jalur Trenggalek menuju Pacitan, jangan lupa beristirahat sejenak di Wana Wisata Cagak Telu Sukorejo.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 | 17 Juni 2018 18:27 WIB
Pemandangan saat banjir merendam sejumlah desa dan kelurahan termasuk pusat Kota Pacitan, Jawa Timur, Rabu (29/11). - ANTARA/Destyan Sujarwoko

Bisnis.com, YOGYAKARTA -- Bila Anda melewati jalur Trenggalek menuju Pacitan, jangan lupa beristirahat sejenak di Wana Wisata Cagak Telu Sukorejo.

Lokasinya terletak di Desa Sukorejo, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, tepat di samping PLTU Sudimoro. Karena berada di area perbukitan, suasana terasa sejuk. Di kejauhan, tampak pemandangan Pantai Laut Selatan Jawa.

Berdasarkan pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali (LL-JJB) 2018, Cagak Telu cukup ramai pada Minggu (17/6/2018) dini hari.
Mayoritas pengunjung merupakan anak muda yang nongkrong menikmati city light, atau pun sekadar ngopi sambil nonton pertandingan Piala Dunia.

Bagi pemudik, area ini juga bisa menjadi tempat peristirahatan. Ada satu warung yang membuka dagangannya 24 jam dengan fasilitas wifi.

Toilet dan mushola pun terbilang bersih. Dengan berbagai fasilitas mumpuni yang ada, Wisata Cagak Telu tidak memberikan tarif masuk alias gratis.
Jadi, jangan ragu mampir ke sini untuk sekadar beristirahat atau menikmati kopi dalam kesejukan.

Tim Peliput: Finna U. Ulfah, Jaffry Prabu Prakoso, Hafiyyan, Oktaviano DB Hana.

Sumber : Tim Jelajah

Tag : Mudik Lebaran 2018
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top