Jokowi Diakui Bawa Perubahan Positif bagi Indonesia

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait mengatakan Presiden Joko Widodo memberikan perubahan positif bagi Indonesia karena telah berbuat nyata bagi kemajuan dan masa depan bangsa,
Newswire | 15 Juni 2018 01:48 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bergegas seusai memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018)./ANTARA FOTO - Widodo S Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait mengatakan Presiden Joko Widodo memberikan perubahan positif bagi Indonesia karena telah berbuat nyata bagi kemajuan dan masa depan bangsa.

"Jokowi adalah pemimpin yang demokratis. Saya kira bangsa ini beruntung memiliki Jokowi sebagai presiden," kata Maruarar atau Ara dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (14/6/2018).

Hal itu dikatakan Ara dalam acara pelantikan pengurus DPD TMP DKI Jakarta dan Buka Puasa Bersama dengan 1.000 anak yatim piatu di Jakarta.

Dia mengatakan TMP yang merupakan sayap partai PDI Perjuangan sejak 2014 telah mendukung Jokowi-JK dan dirinya memastikan pada 2019 mendatang TMP akan terus mendukung Jokowi.

Hal itu menurut dia karena organisasinya yakin Jokowi bisa memberikan perubahan positif bagi Indonesia di bidang pendidikan kesehatan, infrastruktur, dan perdamaian dunia.

Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Utut Adianto yang hadir dalam acara tersebut memuji kiprah TMP yang terus bekerja nyata bagi masyarakat.

Dia menilai kegiatan yang dilakukan TMP selama ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan sehingga harus terus dilanjutkan.

"Kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, sebelumnya juga telah dilakukan di Subang, Majalengka, Magelang hingga Yogyakarta," ujarnya.

Utut yang juga Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, TMP telah berkiprah dan membuktikan diri mampu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Dia juga memuji Ketua Umum TMP Maruarar Sirait (Ara) yang terus bekerja keras mengajak generasi bangsa ini mencintai dan mengamalkan Pancasila.

Sumber : ANTARA

Tag : jokowi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top