Ratu Elizabeth Ajak Meghan Markle Naik Kereta dalam Kunjungan Kerajaan

Meghan Markle Duchess of Sussex, akan ikut dalam kegiatan kerajaan bersama Ratu Elizabeth, dengan perjalanan kereta pada hari Kamis.
Mia Chitra Dinisari | 14 Juni 2018 13:08 WIB
Pangeran Inggris Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, ambil bagian dalam pawai Trooping the Color di pusat Kota London, Inggris, 9 Juni 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle Duchess of Sussex, akan ikut dalam kegiatan kerajaan bersama Ratu Elizabeth, dengan perjalanan kereta pada hari Kamis.

Kali ini, pertama kalinya Meghan akan melakukan kunjungan kerajaan tanpa suaminya Pangeran Harry.

Meghan, yang menikahi cucu raja dalam upacara berkilauan di rumahnya di Istana Windsor bulan lalu, akan melakukan perjalanan dengan Kereta Kerajaan ke barat laut Inggris untuk satu hari kegiatan.

Kunjungan tersebut sebagai salah satu tugas dari mantan aktris Amerika, bintang dari drama TV "Suits", sebagai anggota kerajaan Inggris keluarga.

Ratu, 92 dan Meghan, 36, pertama akan secara resmi membuka Jembatan Gateway Mersey, jembatan tol baru di atas Sungai Mersey dan salah satu proyek infrastruktur terbesar di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Chester untuk membuka Storyhouse, perpustakaan, teater dan kompleks bioskop di kota, dan untuk menonton pertunjukan tari dan mendengarkan lagu-lagu yang dilakukan oleh anak-anak sekolah setempat sebelum makan siang di balai kota.

Awal pekan ini, kantor Harry mengumumkan bahwa pangeran dan Meghan akan melakukan perjalanan ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru akhir tahun ini.

Sumber : Reuters

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top