UN SMP/MTs 2018: Domisili di Jakarta, Cek Kelulusan di Sini

Satuan pendidikan (sekolah) akan mengumumkan status kelulusan para anak didiknya dalam Ujian Nasional (UN) jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTS) tahun ajaran 2018, pada hari ini, Senin (28/5/2018).
Yusran Yunus | 28 Mei 2018 10:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan pendidikan (sekolah) akan mengumumkan status kelulusan para anak didiknya dalam Ujian Nasional (UN) jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTS) tahun ajaran 2018, pada hari ini, Senin (28/5/2018).

Cara pengumuman kelulusan yang ditempuh oleh pihak sekolah, berbeda-beda satu dengan lainnya. Ada yang mengumumkan dengan cara mengirimkannya ke alamat rumah masing-masing anak didik, ada yang menyampaikannya di sekolah dengan cara menempelkan di papan pengumuman sekolah.

Namun kemungkinan sebagian besar melakukannya dengan menayangkan status kelulusan masing-masing anak didik di website sekolah.

"Siswa cukup tunggu di rumah masing-masing, tidak perlu datang ke sekolah. Karena hasil akan dikirimkan ke rumah," kata seorang guru SMP Negeri 41 Ragunan Jakarta Selatan.

Chandra, pegawai Tata Usaha SMP Negeri 56 Cilandak Timur Jakarta Selatan, mengungkapkan hal senada. "Pengumumannya 28 Mei, kira-kira jam 14.00 WIB sudah dapat dilihat di website sekolah," katanya.

Berikut ini daftar website beberapa SMP di wilayah Jakarta*

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
un smp

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top