Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taburan Bunga Peony dan Mawar Putih di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan bertabur hiasan bunga peony, foxglove dan mawar putih pada 19 Mei menurut pengumuman Istana Kensington, Minggu (1/4).
Meghan Markle dan Prince Harry/Instagram
Meghan Markle dan Prince Harry/Instagram

Kabar24.com, JAKARTA - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan bertabur hiasan bunga peony, foxglove dan mawar putih pada 19 Mei menurut pengumuman Istana Kensington, Minggu (1/4).

Upacara pernikahan mereka di Kastel Windsor, London barat, akan dipenuhi dengan bunga-bunga yang secara alami mekar pada saat itu menurut juru bicara resmi Harry.

Perangkai bunga Philippa Craddock mengatakan pasangan yang berbahagia itu bekerja sama dengannya dalam perencanaan tersebut.

"Prosesnya sangat kolaboratif, lancar, kreatif dan menyenangkan. Bekerja sama dengan mereka sungguh menyenangkan." ujarnya.

Sementara pajangan di St George’s Chapel akan dibuat menggunakan dedaunan pohon-pohon lokal, sebagian besar akan diambil dari kebun dan taman Windsor Great Park dan tanah Crown Estate milik ratu -- nenek Harry, Ratu Elizabeth II.

Pajangan tersebut akan meliputi cabang beech, birch dan hornbeam dan mencerminkan lansekap liar dan alami, yang merupakan sumber dari tanaman itu.

"Desain akhir akan mewakili mereka sebagai pasangan, yang selalu ingin saya capai dalam karya saya, dengan mengedepankan sumber lokal, musim dan kesinambungan,” imbuh Craddock, yang kliennya meliputi perancang Alexander McQueen dan majalah Vogue Inggris.

Harry (33) dan Meghan (36) telah mengundang 600 tamu ke pernikahan mereka, namun daftar nama-nama undangannya masih dirahasiakan menurut siaran Reuters.

Lebih dari 2.500 anggota masyarakat dan orang-orang dari yayasan amal yang didukung pasangan itu diundang untuk menyaksikan kedatangan pengantin pria dan wanita serta tamu mereka, juga untuk melihat proses keberangkatan dengan menaiki kereta kencana di sekitar Windsor setelah pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper