Jalan Pagi Dengan Airlangga Hartarto, Jokowi Ngobrol Masalah Golkar dan Cawapres

Presiden Joko Widodo mengajak Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto olahraga jalan pagi pada Sabtu (24/3/2018).
Yodie Hardiyan | 24 Maret 2018 09:29 WIB
Jokowi dan Airlangga Hartarto jalan pagi di Istana -

Bisnis.com, JAKARTA --- Presiden Joko Widodo mengajak Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto olahraga jalan pagi pada Sabtu (24/3/2018).

Dalam kesempatan jalan pagi selama 30 menit tersebut, Jokowi berkeliling Kebun Raya Bogor setelah berangkat dari Istana Bogor yang lokasinya bersebelahan. Mereka terlihat berbincang empat mata dalam kesempatan tersebut.

Jokowi mengaku berbicara mengenai hal-hal ringan dengan Airlangga. "Obrolin ringan-ringan, obrolin mengenai Golkar, ngobrolin mengenai cawapres, bicara masalah negara, ya macem-macem namanya sambil joging kan ya nggak apa-apa, yang ringan-ringan lah," katanya.

Mengenai isu calon wakil presiden, Jokowi mengatakan dirinya menyampaikan kriteria kepada Airlangga selaku Ketua Umum Partai Golkar. Jokowi menegaskan dirinya menyampaikan kriteria, bukan sosok.

"Ya tetap saya sampaikan mengenai kriteria-kriteria yang mungkin di Golkar memiliki, apa sih kriteria yang diinginkan dari Golkar. Masih sebatas kriteria, belum ke orang ya, di internal kita sendiri itu saja belum rampung," katanya.

Dalam kesempatan ini, Jokowi menggunakan kaus kuning dan celana panjang hitam. Seperti diketahui, kuning adalah warna dominan logo Golkar. Airlangga sendiri menggunakan kaus putih dan celana panjang hitam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top