Ini Fakta Tentang Vanessa Trump, Pernah Mengencani Leonardo DiCaprio

Vanessa Trump, istri Donald Trump Jr., menjadi trending topic hari ini setelah mengajukan cerai dari anak tertua Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tersebut di Pengadilan Tinggi Manhattan pada Kamis (15/3) waktu setempat.
Renat Sofie Andriani | 16 Maret 2018 08:30 WIB

Kabar24.com, JAKARTA – Vanessa Trump, istri Donald Trump Jr., menjadi trending topic hari ini setelah mengajukan cerai dari anak tertua Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tersebut di Pengadilan Tinggi Manhattan pada Kamis (15/3) waktu setempat.

Awal pekan ini, Page Six melaporkan bahwa pasangan tersebut telah menjalani kehidupan terpisah yang bisa berujung pada perpisahan. Mereka akan bercerai setelah menjalani ikatan pernikahan selama lebih dari 12 tahun dan memiliki lima anak.

Dikenal sebagai seorang mantan aktris dan model, kehidupan Vanessa sebagai salah satu anggota keluarga Trump tidak banyak disoroti media sebelumnya. Dilansir Town & Country Magazine, berikut beberapa hal tentang wanita cantik berusia 40 tahun ini.

Menikah Pada 2005 di Mar-a-lago

Vanessa genap berusia 27 tahun ketika menikah dengan Donald Trump Jr. di depan sekitar 370 tamu. Pernikahan keduanya digelar di resor pribadi Donald Trump di Palm Beach.

Menurut People, Vanessa mengenakan gaun yang dia rancang sendiri dan dieksekusi oleh desainer fesyen ternama Reem Acra. Pasangan tersebut kemudian memilih terbang ke Fiji dan Meksiko untuk berbulan madu.

Donald Trump Mak Comblangnya

Donald Trump dikabarkan mempertemukan pasangan tersebut untuk pertama kalinya. Mereka bahkan dipertemukan sebanyak dua kali dalam waktu lima menit oleh Trump.

Ketika Vanessa dan Trump Jr. bertemu di sebuah pesta ulang tahun enam pekan kemudian, tak satupun dari Vanessa dan Trump Jr. yang mengingat pertemuan pertama mereka. Setelah berbincang selama satu jam, Vanessa mengingat Donnie, panggilan akrab Donald Trump Jr., sebagai pria yang memiliki ayah 'terbelakang'.

Trump Jr. Picu Kontroversi Setelah Melamar Vanessa

Trump Jr. dikabarkan mendapatkan cincin Bailey, Banks, & Biddle yang digunakan untuk melamar Vanessa, secara gratis sebagai imbalan atas publisitas yang menyertakan foto bersama toko Short Hills Mall.

Besar di New York City

Vanessa pernah mengenyam pendidikan di Dwight School Upper West Side, di mana dia menjadi bintang tenis sekolahnya. Ia kemudian mempelajari psikologi di Marymount College di Manhattan. Ibunya, Bonnie Haydon, mengelola agensi Kay Models, dan almarhum ayahnya, Charles Haydon, adalah seorang pengacara.

Mantan Model dan Aktris

Saat berkuliah di perguruan tinggi, ia menjalani profesi sebagai model untuk Next Model Management. Adiknya, Veronika Haydon, juga seorang model. Pada tahun 2003, Vanessa mendapatkan peran dalam film “Something's Gotta Give” yang dibintangi Jack Nicholson dan Diane Keaton.

Pernah Mengencani Leonardo DiCaprio

Saat masih berusia 20 tahun, Vanessa dikabarkan pernah terlihat intim dengan Leo dalam sebuah pesta perdana untuk film “Two Girls and a Guy”.

Memiliki Brand Handbag “La Poshett”

Dilansir Romper, Vanessa pernah menjajaki profesi sebagai desainer brand tas premium yang dibuat di New York. Namun tampaknya aktivitasnya pada desain aksesori ini berlangsung singkat dan hanya bertahan mulai tahun 2010 hingga 2013.

Dianugerahi Lima Anak

Pernikahan Trump Jr. dan Vanessa membuahkan tiga anak laki-laki dan dua anak perempuan bernama Kai, Donald Trump III, Tristan, Spencer, dan Chloe.

“Saya adalah Ibu dari 5 anak yang menakjubkan. Anak-anakku adalah hidupku!” cuit Vanessa dalam akun Twitternya.

Pernah Dirawat di Rumah Sakit karena Zat Mencurigakan

Pada Februari, ia dirawat di rumah sakit setelah membuka sebuah amplop berisi bubuk putih yang kemudian oleh para peneliti diidentifikasi sebagai pati jagung dan dinilai tidak berbahaya, seperti dilaporkan New York Times.

Seorang berusia 25 tahun asal Massachusetts kemudian dikenai tuduhan membuat ancaman hoax dan komunikasi yang bersifat mengancam.

Tag : cerai, Donald Trump
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top