Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tauzia Hotel Luncurkan Fox Harris Jimbaran

Tauzia Hotel Management meluncurkan merek hotel terbaru di Bali, Fox Harris Jimbaran yang merupakan perpanjangan merek Harris yang sudah dikenal sebelumnya.
Tauzia management hotel/dokumentasi
Tauzia management hotel/dokumentasi

Kabar24.com, DENPASAR—Tauzia Hotel Management meluncurkan merek hotel terbaru di Bali, Fox Harris Jimbaran yang merupakan perpanjangan merek Harris yang sudah dikenal sebelumnya.

Fox Harris Jimbaran hadir sebagai hotel midscale bintang empat yang menyasar pasar kelas menengah, khususnya modern business travelers, leisure travelers baik individual, grup maupun korporasi. Hotel Manager Fox Harris Hotel Jimbaran Andyasoka Pradana mengharapkan kehadiran merek terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan akomodasi di Pulau Dewata.

“Dengan tagline a moment in life, Fox Harris Jimbaran mengusung dekorasi kolase baik di ruang ublik maupun kamar untuk mencerminkan konsep urban lifetsyle tanpa mengurangi nilai dan unsur etnik Bali,” jelasnya, Kamis (8/3/2018).

Fox Harris Jimbaran menghadirkan kualitas produk serta layanan hotel yang rima dengan melibatkan human touch, hal yang tentunya akan menjadikan hotel ini istimewa dan berbeda dengan sejumlah hotel lain di Bali. Hotel ini juga ingin mengajak para tamu untuk menikmati kehidupan melalui pengalaman-pengalaman unik di hotel melalui berbagai aktivitas yang penuh warna.

Fox Harris Jimbaran berlokasi di wilayah Jimbaran Bay, dan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk ke pantai yang terkenal dengan keindahan dan restoran seafoodnya tersebut. Hotel ini memiliki 125 kamar deluxe, WTF rooftop pool and bar, meeting room, fitness center serta wedding chappel.

Adapun kamarnya didesain cukup mewah dengan lantai kayu yang menjadikan interior elegan dan nyaman untuk menginap.

Dengan luasan kamar 38 meter persegi, tersedia tempat tidur double dan twin, bahkan bagi tamu yang menginap bersama keluarga terdapat day bed dengan ukuran cukup besar.

Layanan lain, yakni WTF rooftop pool and bar yang didesain dengan desain infinity pool dapat memberikan tamu pemandangan matahari tenggelam sambil memikmati suasana sore hari. Khusus hari Rabu dan Jumat, hotel ini memberikan layanan akustik gitar dan BBQ dinner di lantai 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper