Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 27 FEBRUARI: Kepastian bagi Investor China, Unit Bisnis Deutsche Bank Akan IPO

Berita mengenai kepastian bagi investor China setelah penghapusan batas kepemimpinan serta rencana IPO unit bisnis Deutsche Bank menjadi sorotan media massa hari ini, Selasa (27/2/2018).
Bursa China SHCI/Reuters
Bursa China SHCI/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kepastian bagi investor China setelah penghapusan batas kepemimpinan serta rencana IPO unit bisnis Deutsche Bank menjadi sorotan media massa hari ini, Selasa (27/2/2018).

Berikut ringkasan berita global di sejumlah media nasional hari ini:

Kepastian bagi Investor China. Keputusan untuk menghapus batasan masa jabatan presiden di China membawa angin segar bagi para pelaku pasar di Negeri Panda karena membawa satu kepastian bagi para investor. (Bisnis Indonesia)

Unit Bisnis Deutsche Bank Akan IPO. Deutsche Bank AG secara resmi mengumumkan rencana untuk menjual saham bisnis aset manajemennya, DWS, dalam penawaran saham perdana (initial public offering/IPO). (Bisnis Indonesia)

Pasar Mencemaskan Yield Surat Utang AS hampir Tembus 3%. Imbal hasil surat utang atawa obligasi Amerika Serikat (AS) terus meningkat. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran bahwa bursa AS akan tertekan. Belakangan, saham-saham di bursa AS terkoreksi karena kecemasan yang muncul jika yield obligasi AS bertenor 10 tahun menembus 3%. (Kontan)

Aturan Mata Uang Kripto. Uni Eropa (UE) bersiap mengatur mata uang kripto atau cryptocurrency jika risiko yang akan muncul dari mata uang digital ini tidak bisa diatasi di tingkat global. Langkah ini diambil lantaran eforia investasi di mata uang kripto, baik bitcoin maupun mata uang digital lainnya, terus membesar. (Kontan)

Bailout Yunani Berakhir. Yunani membutuhkan jaring pengaman keuangan setelah bailout berakhir pada Agustus nanti. Gubernur Bank Sentral Yunani Yannis Stournaras pada Senin (26/2) mengatakan, Yunani harus mempertimbangkan program pencegahan risiko. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper