Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel di Malang Sambut Imlek lewat Tawaran Paket Dinner

Hotel-hotel di Malang berlomba-lomba menyambut perayaan malam Tahun Baru China dengan menawarkan paket dinner dengan menu-menu yang beragam.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 07 Februari 2018  |  19:25 WIB
Delapan varian menu spesial khas imlek ditawarkan pada perayaan malam Imlek 2018 di the Shalimar Boutique Hotel Malang, Kamis (15/2/2018). Bisnis - Istimewa
Delapan varian menu spesial khas imlek ditawarkan pada perayaan malam Imlek 2018 di the Shalimar Boutique Hotel Malang, Kamis (15/2/2018). Bisnis - Istimewa

Kabar24.com, MALANG—Hotel-hotel di Malang berlomba-lomba menyambut perayaan malam Tahun Baru China dengan menawarkan paket dinner dengan menu-menu yang beragam.

Seperti di THE 1O1 Hotel Malang OJ, menyambut perayaan dan kemeriahan tahun baru Imlek 2018 mengangkat tema “Puppy in Red”. “Kami menawarkan promo all you can eat Rp 150.000nett/pax yang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB, Kamis(15/02/2018) nanti di di Rooftop Café tertinggi di Kota Malang – SKYROOM,” kata GM The 101 Hotel Malang OJ Anzar Maulana di Malang, Rabu (7/2/2018).

SKYROOM nantinya akan disulap menjadi ambience khas makan malam di kawasan Pecinan di luar negeri sehingga suasana santap malam tamu bercita rasa berberda.

Paket yang ditawarkan mulai dari appetizer, main course, serta dessert sebagai pencuci mulut.

“Kami mengemas momen Imlek seperti menikmati semua kenyamanan akhir pekan dan malam imlek seperti dirumah, dengan menikmati sajian hangat bersama orang orang tersayang,” ujarnya.

Sementara itu, the Shalimar Boutique Hotel Malang mengajak tamu untuk merayakan kedatangan tahun Anjing bersama keluarga, yaitu Chinese New Year Eve Dinner yang mengusut tema Longevity Fest.

MelaluiChinese New Year Eve Dinner, Managing Director The Shalimar Boutique Hotel Malang Lily Tjokrosetio, para tamu dapat menikmati makan malam dengan 8 varian menu spesial khas imlek lengkap dari appetizer, hidangan utaman sup dan dessert seperti Yu Sheng, sup perut ikan, Lo Han Chai, dan bebek peking.

Selain itu, atraksi Barongsai untuk menambah kemeriahan dan hiburan live music yang khusus membawakan lagu-lagu mandarin akan menemani acara tahun baru bersama keluarga.

Tidak lupa juga, untuk memeriahkan acara tahun baru Anda, akan diadakan games dan bagi yang beruntung akan mendapatkan door prize menarik dari the Shalimar Boutique Hotel Malang.

Tarif meja dipatok sebesar Rp 2.788.000 /meja yang dapat 15 Februari 2018, mulai pukul 18.00-22.000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel malang
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top