Wapres Jusuf Kalla Pilih Bali untuk Nikmati Malam Pergantian Tahun

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghabiskan waktu pergantian tahun di Bali. Wapres berencana menikmati detik-detik pergantian tahun dari 2017 ke 2018 bersama keluarga terdekatnya.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 27 Desember 2017  |  17:18 WIB
Wapres Jusuf Kalla Pilih Bali untuk Nikmati Malam Pergantian Tahun
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Setwapres

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghabiskan waktu pergantian tahun di Bali. Wapres berencana menikmati detik-detik pergantian tahun dari 2017 ke 2018 bersama keluarga terdekatnya.

Wapres mengatakan ada beberapa alasan untuk menghabiskan waktu Tahun Baru di Bali. “Ya pertama, Bali itu indah, tenang,” katanya, di Kantor Wakil Presiden, Rabu (27/12/2017).

Kedua, Wapres JK ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Bali sangat aman untuk didatangi. Dia mengatakan erupsi Gunung Agung yang terjadi di daerah Karangasem, Bali, tidak berarti wilayah Bali yang lain berbahaya untuk dikunjungi.

“Juga mengajak masyarakat bahwa Bali itu tidak berbahaya, jangan Gunung Agung itu seakan akan seluruh Bali darurat, yang darurat hanya sekitar 10 km. Itu untuk diketahui bahwa bukan Bali secara keseluruhan,” jelasnya.

Dia melanjutkan, “Bali aman.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, jusuf kalla

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top