Pakuwon Group Gelar Pameran Properti Akhir Tahun

Perusahaan properti berbasis di Surabaya, Pakuwon Group akan menggelar pameran produk properti selama 8-12 Desember 2017 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.
Dara Aziliya | 08 Desember 2017 16:18 WIB
Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi (kedua dari kanan). - Bisnis/Peni Widarti

Kabar24.com, SURABAYA – Perusahaan properti berbasis di Surabaya, Pakuwon Group akan menggelar pameran produk properti selama 8-12 Desember 2017 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Pada pameran tersebut, Pakuwon memamerkan sejumlah produknya seperti rumah, rumah toko (ruko), gedung perkantoran, kavling lahan siap bangun, dan unit apartemen. Sejumlah fasilitas promosi digelontorkan Pakuwon pada program ini.

Director of Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengungkapkan saat ini merupakan saat yang paling tepat untuk berinvestasi karena selain memasarkan produk berkualitas, Pakuwon juga memberikan keringanan sistem pembayaran.

"Expo ini menjadi ajang komunikasi dan konsultasi secara langsung dengan masyarakat untuk memperoleh informasi produk properti baik sebagai hunian maupun sebagai investasi yang menguntungkan. Masyarakat dapat memanfaatkan momen bunga KPR murah saat ini,” jelas Sutandi di Surabaya, Jumat (8/12).

Ada beberapa program pendukung yang diberikan emiten properti dengan kode saham PWON tersebut. Pertama, seluruh produk akan dipasarkan tanpa down payment (DP) dan cicilan mulai Rp2 jutaan.

Ada pula program cash back DP senilai Rp200 juta dan free interior senilai Rp200 juta. Pakuwon menyebut harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu mulai Rp500 jutaan.

Pameran ini akan berakhir pada tanggal 12 Desember atau bersamaan dengan pelaksanaan Pakuwon Grand Sale 12-12 yang dilaksanakan Pakuwon Group di beberapa pusat perbelanjaan milik perusahaan pengembang tersebut.

Sutandi menjelaskan kondisi perekonomian global mulai mendukung pertumbuhan sektor properti di Indonesia. Meski tidak akan kembali booming seperti beberapa tahun lalu, sektor properti pada tahun 2018 diyakini akan lebih membaik dibandingkan tahun ini.

 

Tag : pakuwon group
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top