Begini Cara Wapres Kalla Ikut Rayakan Ulang Tahun Staf di Kantor Wapres

Wakil Presiden Jusuf Kalla relatif tidak memiliki agenda resmi sepanjang hari ini, hanya agenda internal saja. Salah satu jadwalnya, mendampingi Presiden Joko Widodo dalam sidang Tim Penilai Akhir (TPA) di Kantor Presiden pukul 14.00 WIB.
Irene Agustine | 29 November 2017 19:42 WIB
Perayaan Ulang Tahun Staf Wapres Jusuf Kalla - Bisnis/Irene Agustine

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla relatif tidak memiliki agenda resmi sepanjang hari ini, hanya agenda internal saja. Salah satu jadwalnya, mendampingi Presiden Joko Widodo dalam sidang Tim Penilai Akhir (TPA) di Kantor Presiden pukul 14.00 WIB.

Sebelum berangkat ke sebelah kantornya, Wapres JK menyempatkan diri ikut merayakan syukuran ulang tahun kecil-kecilan staf wapres yang kebetulan merayakan ulang tahun pada hari ini, yakni Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Mohammad Oemar.

Selain itu, syukuran juga ditujukan untuk Deputi Dukungan Kebijakan Pemerintahan Bambang Widianto yang berulang tahun beberapa hari sebelumnya.

Sekitar pukul 12.30 WIB, belasan pegawai Sekretariat Wapres sudah berbaris menunggu kedatangan Oemar dan Bambang di salah satu ruangan yang sudah dipenuhi berbagai makanan, mulai dari puding, buah-buahan sampai Soto Mie Bogor. Selain itu, turut pula disiapkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Tak berapa lama, Oemar dan Bambang yang berjalan mendampingi Wapres JK pun memasuki ruangan tersebut. Senandung lagu Happy Birthday pun membahana sebelum keduanya memotong tumpeng dan meniup kue ulang tahun.

"Selamat ulang tahun kau Oemar," seru Wapres JK kepada Oemar. Oemar berterimakasih dan bersama Bambang, dirinya bersiap menuju prosesi selanjutnya. Tiup lilin dan potong kue.

Setelah tiupan lilin dan tiba sesi memotong kue dan tumpeng, Wapres JK menolak diperikan potongan tumpeng dalam porsi besar. "Jangan banyak-banyak tumpengnya," pinta Wapres JK.

Oemar pun menurut dan memberikan potongan kecil tumpeng kepada Wapres JK. Semua pegawai yang hadir tampak menikmati perayaan sederhana tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top