Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beginilah Kesibukan Sandiaga Uno Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017), bukan hanya membuat sibuk orangtua Kahiyang Ayu -- Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Hampir semua undangan pasti sibuk mempersiapkan diri untuk hadir di resepsi pernikahan itu sehingga tampil maksimal. Pasalnya, tak sedikit orang top akan hadir di sana, dari Wapres, para menteri, hingga artis.
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (tengah)/ANTARA-Hafidz Mubarak A
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (tengah)/ANTARA-Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017), bukan hanya membuat sibuk orangtua Kahiyang Ayu -- Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Semua undangan pasti sibuk saat mempersiapkan diri untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan itu agar  penampilan terlihat baik. Pasalnya, tak sedikit  orang top akan hadir di sana, dari Wapres, para menteri,  hingga artis.

Begitulah yang  dialami Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno dan istrinya, Nur Asia. Jelang Rabu (8/11), mereka  serius mempersiapkan baju yang akan dipakai pada resepsi pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution di Solo.

"Yah tadi pagi saya sama ibu [Nur Asia] lagi nyocok-nyocokin batik buat dipakai nanti malam di acaranya pernikahannya putri Pak Jokowi," kata Sandiaga, Rabu (8/11/2017) pagi.

Dia menjelaskan  istrinya memilih batik dengan warna yang agak cerah, karena nuansanya baju Jokowi Rabu pagi lebih cerah.

"Jadi kita lagi coba cari yang disesuaikan warnanya yang agak pas, yang lembut-lembut gitu. Tapi kalau urusan baju saya serahin ke Mpok Nur lah dia yang jauh lebih berpengalaman daripada saya," kata Sandiaga.

Wagub bersama istri akan berangkat menuju Solo menggunakan penerbangan pada pukul 10.30 WIB.

"Kami senang sekali bisa diundang. Insya Allah keluarganya menjadi sakinah, mawadah, warahmah terus segera mendapat momongan. Tadi pagi lihat gambarnya serasi sekali. Agak mirip ya antara mas Bobby sama mbak Kahiyang. Jodoh sepertinya kalau saya lihat," kata Sandiaga.

Akad nikah dan resepsi Kahiyang- Bobby Nasution sendiri bakal dilangsungkan di Rabu hari. Sementara untuk resepsi dibagi dalam beberapa kloter berbeda. Semua prosesi tersebut dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buwana, Surakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper