Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dr Anwari Kembali Beraksi, Kali Ini Gunakan Senapan Angin

Dokter Anwari yang tempo hari membuat geger karena melepaskan tembakan di Parkiran gandaria City kembali beraksi.
Dokter Anwari/Istimewa
Dokter Anwari/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA— Dokter Anwari yang tempo hari membuat geger karena melepaskan tembakan di Parkiran Gandaria City kembali beraksi.

JIka sebelumnya dia diketahui menggunakan senjata api, kali ini dia melakukan ancaman dengan menggunakan senapan angin. Tak hanya sekali, hingga saat ini, sebanyak empat laporan telah diterima kepolisian akibat ulah eks dokter RSPAD ini, termasuk aksinya di parkiran Gandaria City.

“Untuk laporan yang sudah masuk ke kita, total semuanya jumlahnya ada empat, termasuk yang di Kebayoran lama,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan, Senin (30/10/2017).

Menurut Iwan, tiga kasus yang dilaporkan kemudian ini memiliki motif yang hampir sama dengan kejadian sebelumnya yakni adanya tindak penganiayaan oleh pelaku yang disertai ancaman menggunakan senjata. Salah satu kasus yang dilaporkan di Polsek Pesanggrahan terjadi sebelum adanya insiden di parkiran mall gandaria City, Kebayoran lama. Korban baru melapor setelah melihat adanya pemberitaan mengenai Anwari terkait aksinya di Gandaria City.

“Ya Januari, tapi kalau yang di Pesanggrahan ada satu yang sebelumnya. Pada waktu ada kejadian yang di Kebayoran Lama dia lihat TB baru dia lapor tapi ada yang baru lagi setelah kejadian itu,” katanya.

Saat ini, Anwari pun sedang menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polsek Metro Jakarta Selatan sementara senjata yang dia gunakan telah disita oleh pihak kepolisian.

“Untuk sementara [senjata] yang bisa kita dapat itu baru dua yaitu pistol dan juga senapan angin,” tambah Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper