Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CPNS KEMENPORA 2017: 2.836 Pelamar se-Indonesia Perebutkan 27 Formasi

Panitia seleksi CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2017 mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 05 Oktober 2017  |  09:18 WIB
Peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). - Antara
Peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia seleksi CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2017 mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) atau Tes Kompetensi Dasar (TKD) berbasis Computer Assisted Test  (CAT), yang jadwal dan lokasinya akan diumumkan pada 10 Oktober.

Dalam pengumuman di laman Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN),  tercatat sebanyak 2.836 pelamar dari seluruh Indonesia akan bersaing ketat dalam tahapan seleksi selanjutnya guna memperebutkan 27 formasi di Kemenpora.

Ke-27 formasi tersebut merupakan bagian dari 17.928 formasi yang tersedia dalam lowongan penerimaan CPNS Tahap Kedua di 61 Kementerian/Lembaga (K/L).

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Berikut ini daftar nama-nama pelamar CPNS Kemenpora yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, silakan klik link di bawah ini:

CPNS KEMENPORA 2017: https://drive.google.com/file/d/0B5A5_6oaU-LUSnR3enZ5Y2dvZTA/view

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top