Hasil Seleksi Sekolah P3SPS-Komisi Penyiaran Indonesia

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menetapkan 35 orang lolos seleksi masuk menjadi peserta Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) angkatan XXII-2017.
Nurudin Abdullah | 23 September 2017 08:10 WIB
Komisi Penyiaran Indonesia

Kabar24.com, JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menetapkan 35 orang lolos seleksi masuk menjadi peserta Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) angkatan XXII-2017.

KPI Pusat dalam situs resminya, Sabtu (23/9/2017, menjelaskan sejak pendaftaran Sekolah P3SPS dibuka pada 4 September 2017 hingga ditutup pada 20 September 2017 cukup banyak yang berminat dan mendaftar ikut proses seleksi.

Profil peserta Sekolah P3SPS adalah para praktisi lembaga penyiaran, mahasiswa dan masyarakat umum. Pelaksanaan program itu bertujuan untuk mengembangkan soft skill dan profesionalitas praktisi penyiaran.

Kepada para peserta Sekolah P3SPS tersebut tidak dipungut biaya apapun, karena seluruh biaya penyelenggaraannya ditanggung oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Karena terbatasnya kuota, maka tidak semua pendaftar diterima menjadi peserta Sekolah P3SPS angkatan XXII yang dilaksanakan pada 26-28 September 2017 di kantor KPI Pusat.

Kepada peserta yang lolos diharapkan kedatangannya di ruang rapat KPI Pusat pukul 08.30 dengan membawa persyaratannya. Adapun peserta Sekolah P3SPS angkatan XXII-2017 adalah:

Nama peserta Nurul Hidayat dari UIN Jakarta, Indah Budiyanti KPID Bengkulu, Novi Luciana KPID Bengkulu, Aris Tirta Kurniawan Transvision, Danu Susanto Transision, Muhamad Saleh DAAI TV, Boby Riswandi Radio JIC 107,7 FM dan Alpinan Martin dari masyarakat.

Selanjutnya W. Suratman dari Parahyangan, Fathullah Syahrul Seputar Sulawesi.com, Lutfi Humaidi KPAI, Mutmainnah Metro TV, Shandy Prasetya Utama NET, Akwilagus Abednego NET, Denno Ramdha iNews TV, Suhud Noor Fadli iNews TV dan Prisca Papilaya Global TV.

Serta Subarkat dari Global TV, Eko Febrianto RCTI, Andriansah Saputradinata Trans TV, Rangga Indra Satria Putra Trans TV, Annisa Indrayanti MNC TV, Hari Wibawa MNC TV, Rizky Wibawa RTV, Setiawan RTV, Boby Satrio Wibisono TV RI.

Adhityatma Harahap dari TVRI, Gina Yolanda TV One, Farah D TVOne, Dery Yustiansyah Kompas Gramedia, Bayu Eka P. Ochannel TV, Jeffry S. Wibowo Ochannel TV, Arip Pirosa Kompas TV, dan Rahdhini Ikaningrum dari Kompas TV.

Tag : kpi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top