Perwakilan Kedutaan Polandia Kunjungi DPD RI, Ini Kata Oesman

Charge dAffaires Kedutaan Besar Polandia untuk Indonesia Igor Kaczmarczyk bertemu Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang. Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas penguatan kerjasama kedua negara
Lingga Sukatma Wiangga | 22 Agustus 2017 18:14 WIB
Oesman Sapta Odang. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Charge d’Affaires Kedutaan Besar Polandia untuk Indonesia Igor Kaczmarczyk bertemu Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang. Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas penguatan kerjasama kedua negara.

Menurut Oesman hubungan Indonesia dan Polandia ke depan harus ditingkatkan. Politisi senior dari Partai Hanura tersebut mencontohkan, kedua negara bisa meningkatkan hubungan dalam bidang ekonomi karena saat ini perdagangan kedua negara masih di bawah US$1 miliar.

Dia menyebut, sebelumnya pihaknya sudah bertemu dengan duta besar Indonesia untuk Polandia dan melihat potensi kerjasama yang bisa terus dikembangkan ke depan.

“Setelah mendengarkan maksud kedatangan wakil dari kedutaan Polandia saya harap penguatan kerjasama yang sudah terjalin akan lebih baik lagi,” katanya di kompleks parlemen, Selasa (22/5).

Adapun Igor mengatakan anggota senat dari Polandia akan datang berkunjung ke Indonesia pada Oktober mendatang untuk mempererat hubungan diplomasi.

“Awal Oktober nanti 14 delegasi akan akan datang untuk mempererat hubungan kedua negara,” katanya.

Dia pun mengundang Indonesia dalam pameran pertahanan negara yang akan dihelat di negaranya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dpd ri

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top