Wali Kota Kendari Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Destiara Talita

Wali Kota Kendari Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Destiara Talita
Newswire | 18 Agustus 2017 14:26 WIB
Adriatma Dwi Putra - Sekilas Kendari

Kabar24.com, JAKARTA - Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra membantah pemberitaan bahwa dia pernah berselingkuh dengan Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

"Saya menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Destiara. Apalagi sampai meniduri dan menghamilinya," kata Adriatma di Kendari, Jumat, menanggapi warta mengenai laporan Destiara ke polisi bahwa dia tidak menepati janji untuk menikahi perempuan itu.

"Istri saya boleh dibilang lebih solehah, dia cantik luar dalam, dokter lagi. Demi Allah saya tidak tahu ada berita bahwa saya sudah kenal dengan Destiara tahun 2016. Sementara kenalannya bulan Juni 2017 lalu, saya bingung tidurnya kapan bareng dia, apalagi sampai hamil," katanya.

Adriatma juga membantah bahwa dia berjanji menikahi perempuan yang melaporkannya ke polisi.

"Tidak benar lah itu, saya sudah menikah dengan istri saya saat ini. Gimana caranya saya mau janji nikah, tertulis, SMS, maupun surat enggak ada. Saya tidak pernah janji-janji begitu, apalagi mau janji lisan," katanya.

Mengenai fotonya dengan Destiara atau Tata dan seorang pria di akun instagram Tata, ia menjelaskan bahwa foto itu diambil tahun 2017, bukan foto tahun 2016 seperti yang diberitakan di media.

"Terkait dengan foto yang beredar di instagram milik Tata, itu foto tahun 2017. Pria di samping saya itu pacar dia, karena kami makan pada saat itu bertiga, yang bayar laki-laki itu. Itu pun saya datang pada saat itu sudah berdua di situ," katanya.

"Orang bernama Wira itu kuliah di Singapura. Memang Saya pernah berbicara dengan Wira terkait rencana akan ke Singapura, dan itu didengar oleh Tata," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selingkuh

Sumber : Antara
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top