Pagi Ini Gerbang Tol Ciawi Merayap 4 Km, Kendaraan Dialihkan ke Gerbang Tol Bogor

Volume lalu-lintas di Jalan Tol Jagorawi pagi ini terpantau mengalami peningkatan yang mengakibatkan kepadatan lalu-lintas kendaraan menuju arah Ciawi.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 | 28 Juni 2017 08:45 WIB
Ribuan kendaraan memadati jalan keluar tol Gadog, Ciawi, menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (25/3/2016). PT Jasa Marga mencatat 26.816 kendaraan roda empat keluar melalui gerbang tol Ciawi menuju Puncak saat libur panjang Hari Paskah. - Antara/Arif Firmansyah

Bisnis.com, JAKARTA  - Volume lalu-lintas di Jalan Tol Jagorawi pagi ini terpantau mengalami peningkatan yang mengakibatkan kepadatan lalu-lintas kendaraan menuju arah Ciawi.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru Santoso mengatakan kepadatan telah mencapai kurang lebih 4 kilometer arah Ciawi, Puncak, Bogor.

"Untuk mengurai kepadatan tersebut, sejak pukul 06.30 WIB, Jasa Marga Cabang Jagorawi bekerja sama dengan Kepolisian telah melakukan pengalihan arus kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Ciawi diarahkan keluar melalui GT Bogor," ujarnya dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Rabu (28/6/2017).

Menghadapi musim balik Lebaran 2017, Jasa Marga terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol.

"Kami menyediakan layanan informasi realtime, yang dapat diakses melalui : Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080. Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu-lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)," kata Dwimawan.

Selain itu dapat melalui instagram @official.jasamarga dan aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications serta website Jasa Marga www.jasamarga.com.

Tim peliput:

Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, feri kristianto, yanita petriella

Sumber : tim jelajah

Tag : libur lebaran, tol jagorawi
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top