Selai Homemade Kou Cuisine, Buah Tangan Asli Ubud

Anda sedang mencari buah tangan di Ubud salah satu kecamatan di Kabupaten Gianyar Bali? Produk dari Kou Cuisine bisa menjadi salah satu oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.nn
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 | 27 Juni 2017 01:16 WIB
Foto: Facebook Kou Cuisine

Bisnis.com, BALI — Anda sedang mencari buah tangan di Ubud salah satu kecamatan di Kabupaten Gianyar Bali? Produk dari Kou Cuisine bisa menjadi salah satu oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.

Terletak di Jalan Monkey Forest, produk selai atau jam dan salt-nya. Sejumlah rasa ditawarkan untuk selai yakni milk caramel, strawberry and banana, mango, passion fruit, apple and cinnamon dan lain sebagainya.

"Yang paling favorite milk caramel dan apple and cinnamon. Ini produk homemade. Kalau sudah dibuka langsung masuk kulkas dan tahan 6 bulan," ujar salah satu pelayan Kou Cuisine.

Toko Kou Cuisine ini sangat unik, sejumlah selai dengan berbagai rasa dipasang menumpuk membentuk piramid di etalase kaca.

Produk selai ini juga bisa dijadikan sebagai gift. Pasalnya, Kou Cuisine juga menyediakan tas rajut khusus untuk selai dan berupa kotak kado yang unik. Di toko ini pula juga dijual produk garam dapur, sabun, dan aneka tas yang lucu.

Harga produk di Kou Cuisine ini berkisar dari Rp30.000 hingga Rp50.000 untuk selai, garam dapur dan madu. Untuk harga kemasan kado sekitar Rp27.000 hingga Rp50.000.

Tim peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, pariwisata

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top