Ternyata, Wanita Nyaris Bugil di Taman Sari Sakit Schizoaffective

Polisi akhirnya memulangkan VM, wanita yang nyaris bugil di apotek Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu setelah mendapatkan hasil uji medis.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 16 Juni 2017  |  12:38 WIB
Ternyata, Wanita Nyaris Bugil di Taman Sari Sakit Schizoaffective
Ilustrasi sakit jiwa schizoaffective - Istimewa

Kabar24.com,JAKARTA -- Polisi akhirnya memulangkan VM, wanita yang nyaris bugil di apotek Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu setelah mendapatkan hasil uji medis.

Menurut Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz, hasil uji medis atas kejiwaan VM menunjukkan bahwa wanita itu mengalami schizoaffective. VM yang sempat dirawat RS Polri pun akhirnya diboyong ke Polsek Taman Sari dan diserahkan pada keluarga untuk mendapatkan pengobatan.

"Ya, sudah keluar. Hasilnya dia menderita schizoaffective dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang," katanya, Jumat (16/6/2017).

Erick juga menyebut bahwa VM mengaku melakukan aksi nyaris bugilnya setelah mendapat bisikan.

Dengan mempertimbangkan kondisi kejiwaan VM, polisi pun akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan proses penyelidikan atas kasus ini. Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan VM sedang bertransaksi di sebuah apotek dengan hanya menggunakan celana dalam beredar luas di dunia maya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sakit jiwa

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top