Dugaan Makar, Polisi Periksa Tommy Soeharto di Rumahnya

Polda Metro Jaya telah memeriksa Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal sebagai Tommy Soeharto terkait dugaan aliran dana pemufakatan makar yang melibatkan Sri Bintang Pamungkas dan sejumlah tersangka lainnya.
Juli Etha Ramaida Manalu | 20 April 2017 20:21 WIB
Tommy Soeharto - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah memeriksa Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal sebagai Tommy Soeharto terkait dugaan aliran dana pemufakatan makar yang melibatkan Sri Bintang Pamungkas dan sejumlah tersangka lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R.P. Argo Yuwono menyebut, selain memeriksa Tommy, pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus itu. Namun, dia tidak merinci siapa saja dan berapa jumlah saksi yang diperiksa.

"Sudah kita periksa, dari pemeriiksaan tidak ada kaitannya denga aliran dana," katanya, Kamis (20/4/2017).

Adapun pemeriksaan atas Tommy, menurut Argo dilakukan dikediamannya minggu lalu. Tidak dijelaskan kapan persisnya pemeriksaan itu dilakukan dan mengapa pihak kepolisian yang mendatangi Tommy dan bukan sebaliknya.

"Kita yang mendatangi ya, penyidik yang ke sana. Nggak masalah lah itu, saksi siapapun boleh begitu," katanya.

Seperti diketahui, nama Tommy sempat dikaitkan dengan kasus pemufakatan makar. Tommy disebut-sebut sebagai salah satu pendana aksi tersebut.

Tag : Makar
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top