Malam Hari, Kapolda Metro Jaya Temui Cucu Habib Kwitang

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menemui Habib Abdurachman Al-Habsyi yang merupakan cucu dari Habib Ali Al-Habsyi atau yang biasa dikenal dengan Habib Kwitang di kediamannya Jalan Kembang 5, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017) malam.
Newswire | 17 April 2017 23:33 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menemui Habib Abdurachman Al-Habsyi yang merupakan cucu dari Habib Ali Al-Habsyi atau yang biasa dikenal dengan Habib Kwitang di kediamannya Jalan Kembang 5, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017) malam.

Iriawan datang dengan mengenakan peci dan kemeja pada pukul 20.20 WIB langsung menuju ke kediaman Habib Ali. Pertemuan dilakukan tertutup dan dijaga ketat aparat keamanan.

Selanjutnya, kapolda berjalan menuju Masjid Al Riyadh untuk melaksanakan salat dan ziarah ke makam Habib Kwitang.

Iriawan mendatangi warga sekitar yang sedang berkerumun untuk melihat wajah kapolda dan dia pun menyalami warga tersebut, kemudian meninggalkan lokasi sekitar pukul 21.20 WIB.

"Tenang Jakarta dalam situasi aman," kata Iriawan.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol R. Argo Yuwono mengatakan kedatangan Kapolda ke Habib Abdurachman untuk melakukan silaturahmi dengan Habib, kemudian salat dan ziarah," kata Argo.

Sebelumnya, sehabis Maghrib kapolda ziarah ke Luar Batang dan setelah dari Kwitang melanjutkan ke makam Pangeran Jayakarta.

 

Sumber : Antara

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top