Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garut Choconation : 650 Orang akan Dilumuri Cokelat

Perusahaan cokelat terbesar di Kabupaten Garut Chocodot akan menggelar acara Garut Choconation by Chocodot yaitu melumuri ratusan orang dengan cokelat di Garut, Jawa Barat, Minggu (12/2/2017).
Cokelat hitam/guardian
Cokelat hitam/guardian

Kabar24.com, GARUT - Perusahaan cokelat terbesar di Kabupaten Garut Chocodot akan menggelar acara Garut Choconation by Chocodot yaitu melumuri ratusan orang dengan cokelat di Garut, Jawa Barat, Minggu (12/2/2017).

"Nanti akan ada 650 orang lebih yang akan ikut serta untuk dilumeri cokelat," kata Pemilik PT Tama Cokelat Indonesia atau produsen Cokelat Chocodot, Kiki Gumelar dalam siaran pers di Garut, Rabu (8/2/2017).

Dikatakan, kegiatan unik yang baru pertama kali digelar di Garut itu melibatkan banyak orang yang akan datang dari berbagai kota.

Tujuan kegiatan itu, kata dia, untuk menggabungkan dan membangun kebersamaan semua orang dalam acara yang bernuansa cokelat di Garut.

"Orang yang datang pun berasal dari kota yang berbeda-beda, kami ingin menyatukan semua orang terutama sekarang banyak isu yang kurang sedap," katanya.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif sendiri agar masyarakat lebih bersatu dan tidak lagi memperdebatkan perbedaan.

Menurut dia, acara tersebut dapat menginspirasi bahwa kebersamaan dalam kesatuan dan tidak membeda-bedakan kelompok adalah sesuatu yang indah.

"Acara ini bisa menginspirasi teman-teman di tempat lain untuk adakan acara yang kreatif, acara yang bisa mempersatukan warga," katanya.

Acara tersebut terbuka bagi masyarakat umum di Garut, bahkan mendapat kesempatan untuk berpartisipasi melumuri dirinya dengan cokelat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper