Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Imlek, Grand Indonesia Hadirkan Tontonan Akrobatik dari China

Sejumlah mal bersolek dan bersiap merayakan Imlek pada Sabtu (28/01) besok

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah mal bersolek dan menampilkan beragam kegiatan untuk menyambut tahun baru Imlek pada Sabtu (28/1) besok. Salah satunya, Grand Indonesia dengan menggelar pertunjukan internasional bertajuk Exhilarating Acrobatic Umbrella & Jar Juggler Show from China mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2017 di Fountain Atrium Lantai 3A West Mall.

Penampilan Akrobatik ini dapat disaksikan pada Jumat, Sabtu, Minggu, mulai pukul 17.00. Selain menikmati penampilan akrobatik yang memukau, pengunjung juga dapat menikmati Shanghai Dance, Chinese Music Performance, serta Orient Harp yang berlangsung di Main Atrium East Mall Lantai 1. Adapula, pertunjukan khusus bagi anak-anak seperti Angpao Wishing Tree & DIY Corner di East Mall Lantai LG dan Kids Lion Dance Workshop di Carniville East Mall Lantai 3A.

Nah, tepat pada tahun baru Imlek, yakni Sabtu (28/1), pengunjung yang menggunakan Chinese outfit diajak berpartisipasi dalam #MannequinChallengeGI di Fountain Atrium West Mall Level 3A. Pengunjung yang ikut serta akan berkesempatan mendapatkan special Angpao dari Grand Indonesia.

Anda juga dapat memperoleh boneka ayam seharga Rp75.000, yang hasilnya akan didonasikan melalui program CSR Grand Indonesia. "Melalui program ini kami ingin menunjukkan kepedulian sosial terhadap sesama yang dapat dilakukan melalui kegiatan yang menyenangkan," tutur Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, Rabu (25/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper