Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mal Taman Anggrek Gelar Kompetisi LED

Pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek kembali menggelar Kompetisi giant LED
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 14 September 2016  |  06:39 WIB
Mal Taman Anggrek Gelar Kompetisi LED
Mal Taman Anggrek - Jibiphoto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek kembali menggelar The Giant LED Competition dengan nama JakARTa in Motion. Kompetisi Design Motion Graphic ini hadir sebagai bentuk apresiasi dan wadah bagi generasi muda terhadap pesona wisata Jakarta dengan menyalurkan bakat dan kreativitas mereka ke dalam media LED.

Seperti dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Selasa (13/9), pendaftaran kompetisi LED ini dibuka sejak 18 Agustus 2016. Adapun, batas pengumpulan materi design ditutup pada 28 Oktober 2016. Penilaian akan dilangsung selama bulan November. Adapun, 30 karya terbaik akan ditampilkan pada LED Facade. Selanjutnya, 8 pemenang terpilih akan diumumkan pada 1 Desember 2016, dengan total hadiah sebesar Rp45 juta.

Advertising & Promotion Manager PT Mulia Intipelangi, Elvira Indriasari, mengatakan penyelenggaraan JakARTa In Motion ini turut mendukung rencana Pemerintah DKI Jakarta dalam membangun image penggunaan LED (Light Emitting Diode) sebagai media promosi yang menggantikan billboard konvensional, serta memperindah kota Jakarta pada saat malam hari.

"Dengan kompetisi ini, maka seluruh peserta dan warga Jakarta dapat mendukung program Pemerintah mempromosikan pesona wisata Jakarta melalui LED Competition," tutunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompetisi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top