Trump Lagi-Lagi Pecat Penasihat Kampanyenya

Calon Presiden Amerika dari Partai Republik, Donald Trump, lagi-lagi memecat orang penting dalam kampanye kepresidenannya. Kali ini penasihat Ed Brookover yang mendapat giliiran.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  11:11 WIB
Trump Lagi-Lagi Pecat Penasihat Kampanyenya
Calon presiden AS Donald Trump. - REUTERS

Kabar24.com,WASHINGTON — Calon Presiden Amerika dari Partai Republik, Donald Trump, lagi-lagi memecat orang penting dalam kampanye kepresidenannya. Kali ini penasihat Ed Brookover yang mendapat giliiran.

Informasi ini didapat dari dua orang sumber yang mengetahui hal-hal terkait kampanye Trump. Namun, para sumber tersebut tidak menyebutkan alasan pemecatan Brookover.

Sebuah pernyataan dari tim kampanye Trump mengkonfirmasi bahwa Brooover sudah tidak lagi menjadi penasihat di kampanye Trump.

 “Ed sudah tidak lagi bergabung dengan tim kampanye, tetapi kami sangat berterima kasih untuk banyak kontribusinya dan menghargai dukungannya,” kata tim kampanye Trump dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari reuters, Selasa (2/8/2016).

Brookover bergabung dalam tim kampanye Trump pada Maret lalu dan pada Juni ditunjuk sebagai penghubung antara tim kampanye Trump dengan Komite Nasional Partai Republik.

Sebelum bergabung dengan tim Trump, Brookover adalah manajer kampanye Ben Carson yang akhirnya gagal menjadi calon dari partai Republik.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kampanye, Donald Trump

Sumber : Reuters

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top