Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Evercoss Gelar Program Magang untuk Siswa SMK

Evercoss menggelar program magang untuk para siswa SMK sebagai bagian dari program DNA Initiative (Device, Network, Application).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA—Evercoss menggelar program magang untuk para siswa SMK sebagai bagian dari program DNA Initiative (Device, Network, Application).

General Managee Evercoss A. Irwan mengatakan program ini bertujuan membangun kemampuan, keterampilan, dan pengalaman di bidang teknologi.

Para Siswa SMK yang mengikuti magang ini berlatih untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dan memperdalam ilmu pengetahuan sesuai bidang yang diambil.

“Program magang yang berjalan sudah memasuki periode kedua ini telah diikuti oleh 62 siswa,” katanya, Selasa (19/4).

Dia menambahkan periode pertama magang selesai di awal Mei. Periode kedua mulai tanggal 15 Maret 2016. Selanjutnya nanti setiap 3 bulan akan dibuka periode magang dengan durasi 6 bulan.  

Para peserta magang ditempatkan di bagian Marketing Communication dan Teknis.

Di bagian Marcomm para peserta magang mempelajari design yang ditujukan untuk keperluan promosi perusahaan, sedangkan di bidang teknis para peserta magang mempelajari tools, service dan lebih mengarah pada cara memperbaiki unit handphone.

Selain itu para peserta magang diajarkan mengenai integritas dan tanggung jawab di dunia kerja.

“Para peserta magang ditargetkan untuk bisa merakit dan juga melakukan mobile service. Mereka diharapkan memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya masing-masing sehingga nantinya ketika mereka selesai magang, mereka memiliki kemampuan yang berkualitas di bidang mobile device,” ucap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper