Arus Balik Liburan: Kapolresta Bekasi Kota Turunkan 230 Pasukan

Kapolresta Bekasi Kota menggelar apel gelar pasukan dalam rangka arus balik liburan natal dan tahun baru tadi pagi, Sabtu (2/1) di halaman Polresta, Bekasi. Apel kali ini dipimpin oleh Wakapolresta Bekasi Kota Edi Suheri.
Marsya Nabila | 02 Januari 2016 12:00 WIB
Polisi.

Bisnis.com, BEKASI-- Kapolresta Bekasi Kota menggelar apel gelar pasukan dalam rangka arus balik liburan natal dan tahun baru tadi pagi, Sabtu (2/1/2016) di halaman Polresta, Bekasi. Apel kali ini dipimpin oleh Wakapolresta Bekasi Kota Edi Suheri.

Dia mengatakan sebanyak 230 pasukan ini terdiri atas pasukan gabungan dari Perwira Menengah (Pamen), Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polisi Wanita (Polwan), Polsek, dan PNS.

"Pihak kepolisian akan menjaga dua titik pengamanan yang berlokasi di Tol Timur km 16.800 Bulak Kapal, Bekasi Timur dan Tol Cikunir JOR km 10," kata dia dalam keteragan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (2/1/2016).

Dalam apel tadi pagi, Edi mengarahkan kepada seluruh tim untuk menjaga keamanan arus lalu lintas dalam tol. Dimana, disiagakan anggota Lantas sebanyak 10 orang dan anggota pengurai massa (Raimas) sebanyak 12 orang. Sementara untuk stationer anggota disiapkan sebanyak dua tenda tol yang terletak di Tol Timur dan Tol Cikunir.

Adapun detilnya sebagai berikut:

  • Tol Timur km 16.800 Bulak Kapal, Bekasi Timur di siagakan 10 anggota Satlantas dengan menggunakan 8 motor tril dan 2 mobil patroli lantas.
  • Tol Cikunir Jor km 10 di siagakan 10 anggota Satlantas dengan 8 motor tril dan mobil patroli.

Di sisi lain, untuk pengamanan jalur arteri di siagakan anggota Raimas Dhalmas dengan jumlah kekuatan 12 motor trill dan 2 mobil patroli.

"Kami berharap pengerahan anggota dapat membantu kelancaran dan ketertiban arus balik libur Natal dan tahun baru. Sebab, kunci keberhasilan tugas adalah keikhlasan dan kesungguhan dalam menjalankan tugas," imbuhnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kota bekasi, Arus Balik

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top