Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Umumkan 10 Finalis Kid Witness News 2015

PT Panasonic Gobel Indonesia mengumumkan 10 besar finalis Panasonic Kid Witness News 2015 yang merupakan program edukasi untuk mengembangkan potensi dan bakat anak-anak muda Indonesia di bidang perfilman.
Panasonic Gobel Awards 2015/Panasonicgobelawards.com
Panasonic Gobel Awards 2015/Panasonicgobelawards.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Panasonic Gobel Indonesia mengumumkan 10 besar finalis Panasonic Kid Witness News 2015 yang merupakan program edukasi untuk mengembangkan potensi dan bakat anak-anak muda Indonesia di bidang perfilman.

“Kami senang sekali melihat tingginya animo dari para calon-calon sineas muda berbakat Indonesia yang turut serta dalam kompetisi ini. Sekitar 151 naskah telah terkumpul dari 59 sekolah dasar  dan SMP. PT Panasonic Gobel Indonesia berharap dapat terus mengajak anak-anak Indonesia untuk menyampaikan pendapat dan k reativitasnya yang dituangkan melalui penulisan naskah,” jelas Viya Arsawireja, Corporate Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Kamis (3/12/2015).

Kesepuluh finalis itu  akan mengikuti workshop selama tiga hari dan berkesempatan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan tambahan dalam hal pembuatan film-film pendek dari para praktisi perfilman terkemuka Indonesia.

Ke-10 finalis itu  merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh beberapa juri berdasarkan beberapa aspek yakni originalitas, efektivitas pesan, relevansi pesan dan tema, konsep, penggunaan bahasa hingga produksi video.

Para dewan juri terdiri dari Uya Kuya sebagai Juri Tamu, Toebagoes Mutawakil perwakilan PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Avi Tjokro perwakilan Yayasan Matsusita Gobel, Candy Hernandez perwakilandari London School of Public Relations (LSPR),sertaIbuViyaArsawirejaselakuperwakilanPT. Panasonic Gobel Indonesia.

Setelah memdapatkan pelatihan intensif, para sepuluh (10) finalis akan disaring kembali menjadi tiga (3) pemenang nasional terbaik pada Januari 2016. Pemenang  akan diikutsertakan dalam kompetisi KWN tingkat global.

Ke-10 finalis  itu berasal dari Jakarta, Bintaro,  Bogor, Depok,  Bengkalis, Bandung, Muntilan, dan Jayapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper