Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akibat Kebakaran Toko, Jalan di Depan Universitas Pamulang Padat Merayap

Arus lalu lintas di depan kampus Universitas Pamulang (Umpam), di Pamulang Tangerang Selatan terlihat masih padat merayap hinga menjelang malam ini, Senin (23/11/2015).
Ilustrasi /Antara-Hafidz Mubarak A.
Ilustrasi /Antara-Hafidz Mubarak A.

Bisnis.com, TANGSEL-- Arus lalu lintas di depan kampus Universitas Pamulang (Unpam), di Pamulang Tangerang Selatan padat merayap hinga menjelang malam ini, Senin (23/11/2015).

Kondisi lalu lintas tesebut terjadi dipicu kebakaran pada satu toko yang terletak di Jl Surya Kencana, depan Unpam ke arah Reni Jaya atau di seberang kantor Polsek Pamulang, sekitar pukul 16.10 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebarakaran toko di Jl Surya Kencana, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel, tersebut. Namun, api sempat menghanguskan aset toko serta satu unit mobil Kijang dan sepeda motor yang ada di sana.

Fatony, warga Jl Raya Siliwangi Pamulang, Tangsel, mengatakan kemacetan lalu lintas masih terlihat di depan Unpam yang berporos di bunderan taman yaitu Jl Pajajaran, Jl Pamulang Permai, Jl Raya Siliwangi, dan Jl Surya Kencana.

“Kepadatan arus lalu lintas di jalan-jalan tersebut masih terlihat hingga menjelang malam ini, walaupun api yang membakar toko sudah berhasil dipadamkan,” katanya Senin (23/11/2015).

Kemacetan lalu lintas juga terpantau di Jl Dokter Setia Budi, yang lokasinya relatif jauh dari Unpam, tetapi menjadi penghubung Jl Surya Kencana dan perempatan Gaplek, persilangan Jl Dokter Setia Budi, Jl RE Martadinata, dan Jl Cabe Raya.

Sementara itu Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro berulang kali menginformasikan mengenai kondisi jalan yang tersedat akibat kebarakan di depan Unpam tersebut dan mengimbau masyarakat agar mencali jalan alternatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper