Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TEROR PARIS: New York pun Waspada

Jantung Amerika Serikat, Kota New York, meningkatkan kewaspadaan dengan mengerahkan polisi kontra-terorisme ke tempat-tempat ramai dan aset-aset Prancis setelah serangan teror di Paris.

Kabar24.com, NEW YORK--Jantung Amerika Serikat, Kota New York, meningkatkan kewaspadaan dengan mengerahkan polisi kontra-terorisme ke tempat-tempat ramai dan aset-aset Prancis setelah serangan teror di Paris.

Departemen kepolisian New York mengatakan unit kontra-terorisme telah dikirim ke daerah ramai di sekitar kota "untuk kewaspadaan" dan menunjukkan kehadiran polisi serta meyakinkan publik.

"Penyebaran spesifik, di lokasi pemerintah Prancis di New York City, dilakukan segera setelah serangan," tambahnya.

"Tidak ada indikasi yang diketahui bahwa serangan mempunyai hubungan dengan New York City," tambahnya dalam sebuah pernyataan.

"Kami akan terus mengikuti secara seksama dan menyesuaikan pengerahan kami." Kepolisian New York, yang merupakan terbesar di Amerika Serikat, mengatakan mereka juga berhubungan erat dengan FBI dan polisi Prancis.

Detektif di divisi intelijen "melakukan kegiatan untuk membantu polisi Paris dengan cara apapun, sambil menjaga kelangsungan pasokan informasi baru pada NYPD terkait situasi yang sedang berlangsung," tambahnya.

New York adalah kota terbesar di Amerika Serikat dengan jumlah penduduk 8,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Rustam Agus
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper