Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah nama perusahaan yang raih penghargaan Anugerah Pelangi

JAKARTA Delapan perusahaan dari berbagai bidang usaha meraih penghargaan Anugerah Pelangi 2015 yang telah memenuhi syarat sebagai Perusahaan Layak Anak.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 03 November 2015  |  17:07 WIB

foto jibi

JAKARTA – Delapan perusahaan dari berbagai bidang usaha meraih penghargaan Anugerah Pelangi 2015 yang telah memenuhi syarat sebagai Perusahaan Layak Anak.

Kedelapan perusahaan itu adalah Nestle, Mercure Convention Centre Ancol, PT Aryan Indonesia (KidZania), PT United Trakctors Tbk, PT Frisian Flag Indonesia, PT Pacific Palace Jakarta, PT Bintang Toejoe, dan PT Astra International Tbk.

Penghargaan yang diprakarsai oleh  Asosiasi Perusahaan Sehabat Anak Indonesia (APSAI) dan didukung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu diserahkan oleh Menteri PP dan PA Yohana Yembise di kantor KPP dan PA, Selasa (3/11/2015).


“Saya berharap pemberian penghargaan Anugerah Pelangi ini dapat mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk berlomba-lomba menjadi Perusahaan Layak Anak Indonesia,” kata Menteri Yohana.

Perusahaan Indonesia, kata Menteri Yohana, juga harus memiliki tanggung jawab moral untuk terus mewujudkan visi anak Indonesia, yaitu anak sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, terlindungi dari kekerasan, diskriminasi dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

Ketua Umum APSAI Luhut Budijarso mengatakan kedelapan perusahaan yang terpilih itu telah dinilai oleh dewan penguji dan telah memenuhi syarat sebagai Perusahaan Layak Anak.

Sementara jumlah anggota APSAI, kata Luhut, baru mencapai 28 perusahaan yang aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perusahaan
Editor : Reni Efita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top