Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IDUL ADHA: Hewan Kurban Juga dijual di Tokopedia

Tokopedia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggelar sebuah program bertajuk Qurban via Tokopedia untuk menyambut Idul Adha yang akan jatuh pada 24 September 2015 mendatang.
Ilustrasi-Hewan Kurban/Antara-Saiful Bahri
Ilustrasi-Hewan Kurban/Antara-Saiful Bahri

Bisnis.com, JAKARTA--Tokopedia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggelar sebuah program bertajuk Qurban via Tokopedia untuk menyambut Idul Adha yang akan jatuh pada 24 September 2015 mendatang.

Public Relation Executive Tokopedia Siti Fauzia mengatakan program tersebut memungkinkan seluruh masyarakat Indonesia berkurban melalui dunia online. “Kami ingin mengajak masyarakat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan berkurban melalui Tokopedia,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (23/9).

Dia menambahkan kini masyakarat bisa membeli hewan kurban melalui tokopedia.com/dompetdhuafa<http://tokopedia.com/dompetdhuafa> atau tokopedia.com/rumahzakat<http://tokopedia.com/rumahzakat>. Qurban yang dibeli melalui dua toko online tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. CEO Rumah Zakat Nur Efendi dan Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi mengungkapkan kerjasama ini memungkinkan seluruh masyarakat berkurban kapanpun dan dimanapun.

“Melalui program ini, kami menyediakan dua jenis hewan kurban, yaitu kambing dan sapi, yang bisa dibeli kapan saja oleh pengguna Tokopedia,” jelas Yuli.<http://www.tokopedia.com/dompetdhuafa> Dia juga menjelaskan hewan kurban yang berhasil terjual akan didistribusikan ke daerah kantong-kantong kemiskinan di seluruh pelosok Indonesia.

Melalui program Superqurban, lanjutnya, disediakan tiga pilihan kurban, antara lain kambing, 1/7 sapi dan sapi utuh. "Seluruh hewan kurban yang dibeli oleh pengguna Tokopedia nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kornet daging kurban yang sudah diproses secara higienis dan tahan hingga tiga tahun," tutup Efendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper