Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Dukung Perhelatan TIFF 2015

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), pengelola minimarket Alfamart- Alfamidi dalam mendukung pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015.
Gerai  Alfamart/JIBI-Rachman
Gerai Alfamart/JIBI-Rachman

Bisnis.com, MANADO--PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), pengelola minimarket Alfamart- Alfamidi dalam mendukung pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015.

Dukungan yang diberikan tersebut ditandai Alfamart dengan membuka stan di Stadion Babe Palar, Tomohon yang dimulai 8 Agustus-12 Agustus 2015. TIFF sendiri merupakan perhelatan ajang bergengsi yang juga diikuti perwakilan sejumlah negara seperti Amerika Serikat (AS), Prancis, Polandia, India, Selandia Baru dan Filipina.

“Toko Alfamart yang kali pertama buka adalah di kota Tomohon tepatnya di poros utama kelurahan Lansot kecamatan Tomohon Selatan pada 25 November lalu, dan sekarang kami buka lagi untuk mendukung acara internasional ini” kata Branch Manager PT SAT Tbk Manado Edwardo Sagita Effendy di Tomohon, Senin (10/8/2015).

Menurutnya, keberadaan stan di lokasi TIFF maupun toko Alfamart di Tomohon memudahkan masyarakat maupun wisatawan luar kota yang datang untuk berbelanja kebutuhan mulai minuman, snack, hingga bahan pokok.

“Karena itu untuk menjaga ketersediaan barang agar jangan sampai kosong kami mengintensifkan pengiriman. Tujuannya agar kebutuhan berbelanja masyarakat terpenuhi dengan baik,” jelasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper