Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesta Festival Lampion di Semarang, Toko Sepatu Mendadak Terbakar

Belum usai kebakaran hebat melanda Pasar Johar Semarang pekan lalu, kini kebakaran kembali menimpa sebuah Toko Sepatu ‘Star’ di Jl MGR. Soegijapranata atau berdekatan dengan Pasar Bulu Semarang, Sabtu (30/5/2015) sekira pukul 22.00 WIB.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 31 Mei 2015  |  01:41 WIB
Ilustrasi kebakaran - Antara
Ilustrasi kebakaran - Antara

Bisnis.com, SEMARANG—Belum usai kebakaran hebat melanda Pasar Johar Semarang pekan lalu, kini kebakaran kembali menimpa sebuah Toko Sepatu ‘Star’ di Jl MGR. Soegijapranata atau berdekatan dengan Pasar Bulu Semarang, Sabtu (30/5/2015) sekira pukul 22.00 WIB.

Dari pantauan Bisnis.com di lapangan, kebakaran itu terjadi bertepatan acara Festival Banjir Kanal Barat dengan pelepasan ratusan lampu lampion ke udara. Untuk menghindari kobaran api menjalar ke bangunan sebelah, petugas PLN sengaja memadamkan aliran listrik yang melintasi area kebakaran.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas macet total dari arah timur ke barat di Jl MGR. Soegijapranata. Semburan api terlihat dari lantai III ruko yang menjual sepatu dan sandal tersebut. Belum diketahui penyebab pasti amukan si jago merah yang terus melahap bangunan bertingkat tiga.

“Saya tahunya lampu tiba-tiba padam, rupanya ada kebakaran toko,” papar pengguna jalan, Adi, Sabtu (30/5/2015) malam.

Petugas kebakaran dibantu dengan warga setempat berupaya membantu meredam amukan si jago merah. Namun, api kian membesar lantaran barang di dalam gedung merupakan bahan mudah terbakar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top