Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Waralaba Alfamart di Riau Meningkat

Perkembangan bisnis ritel modern di Provinsi Riau terus meningkat, terlihat dari tingginya permintaan waralaba atau kemitraan masyarakat dengan ritel Alfamart.

Kabar24.com, PEKANBARU -- Perkembangan bisnis ritel modern di Provinsi Riau terus meningkat, terlihat dari tingginya permintaan waralaba atau kemitraan masyarakat dengan ritel Alfamart.

Corporate Communication Alfamart Pekanbaru Moriah Tobing mengatakan saat ini beberapa daerah di kabupaten dan kota yang ada di Riau terus mengajukan permintaan kerja sama waralaba.

"Kami cukup kewalahan dengan antusiasme masyarakat di kabupaten dan kota di Riau, seperti baru-baru ini ada permintaan dari salah satu bupati untuk meresmikan toko Alfamart di daerahnya," katanya kepada Bisnis, Jumat (8/5).

Beberapa daerah yang meminta pembukaan gerai lewat waralaba menurut Moriah yaitu dari Kota Dumai, Duri di Kabupaten Bengkalis, Kerinci di Kabupaten Pelalawan, dan Koto Tengah di Kabupaten Rokan Hulu.

Peminat bisnis ritel modern ini menurut Moriah, datang dari pensiunan pegawai negeri atau pegawai swasta sektor migas, yang ingin memiliki usaha sendiri.

Dipilihnya gerai ritel seperti Alfamart, karena ada beragam kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat sebagai investor usaha ritel modern tersebut.

Beberapa kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan kepada mitra itu di antaranya adalah pengelolaan manajemen toko langsung dari Alfamart, jaminan stok barang, dan promosi toko secara terpusat.

"Dengan keunggulan ini, investor atau mitra yang bekerja sama akan mendapatkan pemasukan atau pasive income, tanpa harus memikirkan banyak hal," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper