Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Kemacetan Lalu Lintas Di Ciputat Makin Parah

Kemacetan lalu lintas di Ciputat cukup parah hingga di atas fly over Pasar Ciputat akibat antrean kendarAn di putaran balik atau U-turn depan Polsek Ciputat

Bisnis.com, JAKARTA-Kemacetan arus lalu lintas di Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan pada pagi ini, Rabu (29/4/2015) sekitar pukul 09.45 WIB terlihat dari anteran panjang kendaraan yang mengular sejak di atas jalan layang Pasar Ciputat.

Kondisi kemacetan lalu lintas tersebut dipicu putaran balik atau U-turn dan angkot ngetem di depan kantor Mapolsek Ciputat, Legoso yang tidak dijaga oleh pihak kepolisian maupun Dinas Perhubungan Kota Tangsel.

Wardoyo, warga Legoso, Ciputat, mengatakan saat jam sibuk berangkat kerja tadi pagi, sekitar pukul 06.30-08.00 WIB ada petugas dari kepolisiam dan Dinas Perhubungan yang berjaga dan mengatur kalancaran lalu lintasnya.

"Namun, setelah pukul 08.30an para petugas sudah tidak ada, maka angkot seenaknya berhenti mencari penumpang di dekat jalan putaran balik itu," kanya Rabu, (29/4/2014). Menurutnya, kemacetan arus lalu lintas di Jl Juanda dari Ciputat ke arah Pasar Jumat, Jakarta itu juga terjadi di perempatan Kampung Utan karena banyak angkot ngetem, putaran balik atau U-turn Komplek Dosen UI dan pertigaan Pasar Gintung akibat peningkatan volume kendaraan yang melintas.

Berdasarkan pengamatan Bisnis.com pagi ini, kemacetan arus lalu lintas yang cukup panjang juga terpantau di Jl Otista Raya yang ekornya mengular ke arah Jl Pajajaran hingga di depan toko kayu dekat danau. Kemacetan lalu lintas di Jl Otista Raya akibat badan jalannya yang sangat parah dan hingga kini belum terlihat ada upaya dari Pemkot Tangsel untuk memperbaiki karena status jalan itu diklaim sebagai jalan provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper