Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daya Tarik Hotel Singapura Ditingkatkan Untuk Tambah Wisatawan

Manajemen Far East Hospitality (FEH) bersama Zeno Group Asia (Zeno) mengkampanyekan Far More Singapore untuk mempertinggi tingkat okupansi kamar dan daya tarik brand di pasar-pasar utama di kawasan Asia-Pasifik.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 28 April 2015  |  07:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Manajemen Far East Hospitality (FEH) bersama Zeno Group Asia (Zeno) mengkampanyekan Far More Singapore untuk mempertinggi tingkat okupansi kamar dan daya tarik brand di pasar-pasar utama di kawasan Asia-Pasifik.

Chief Executive Far East Hospitality, Arthur Kiong mengatakan Zeno memiliki pemahaman mendalam baik berkenaan dengan visi ke depan diindustri perhotelan maupun berkenaan dengan tantangan-tantangan bisnis yang harus dihadapi. FEH yang merupakan operator perhotelan terbesar di Singapura saat ini, memiliki 18 hotel dan beberapa serviced residences, telah bekerja sama dengan Zeno untuk mengimplementasikan strategi, konten, dan partisipasi aktif melalui semua saluran media paid, earned and owned demi suksesnya kampanye tersebut.

“Beberapa waktu belakangan ini, lanskap pemasaran wisata mengalami pergeseran luar biasa akibat perubahan dalam perilaku konsumen sebagai dampak dari meningkatnya konsumsi media digital serta teknologi mobile,” jelasnya dalam siaran pers kepada Bisnis, Senin (27/4).

Oleh karena itu, tambahnya, menemukan rekan kerja yang tak hanya mampu menjalankan fungsi social-digital namun juga dapat membantu pihaknya untuk mengembangkan ekuitas brand  dan mempertinggi tingkat okupansi melalui pemikiran yang terintegrasi. Kampanye tersebut bisa dilihat di link video https://www.youtube.com/watch?v=gypEXa5ooQo.

Kampanye pemasaran berbasis konten yang terintegrasi bertujuan untuk memperlihatkan bagaimana FEH menyuguhkan keaslian dan keunikan Singapura kepada para wisatawan. Tahap pertama kampanye Far More Singapore ini lebih difokuskan pada kemajemukan dan keberagaman makanan lokal yang bisa ditemukan di Singapura.

“Kami sangat gembira dan puas dengan kepercayaan yang diberikan FEH kepada kami untuk menyusun dan menjalankan strategi yang berani demi lebih menarik minat para wisatawan millennial untuk berkunjung ke Singapura,” tutur Matt Collete, Direktur  Perencanaan dan Inovasi Zeno Group Regional Asia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kunjungan wisatawan mancanegara
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top