Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

27 April, Pengusaha Depok Ini Bakal Bagi-Bagi Soto Gratis

Pada Senin (27/4/2015) Kota Depok akan merayakan hari jadinya yang ke-16. Salah satu perayaan unik Kota Belimbing tersebut adalah bagi-bagi Soto Kudus gratis.nn
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 24 April 2015  |  02:12 WIB
Kota Depok - wikipedia.org
Kota Depok - wikipedia.org

Bisnis.com, DEPOK -- Pada Senin (27/4/2015) Kota Depok akan merayakan hari jadinya yang ke-16. Salah satu perayaan unik Kota Belimbing tersebut adalah bagi-bagi Soto Kudus gratis.

Ubaidillah, pengusaha Soto Kauman Ekspres yang menyajikan soto Kudus akan memberikan secara gratis pada masyarakat Kota Depok pada perayaan hari H.

"Syaratnya, siapa saja yang ingin makan soto Kudus hanya dengan memperlihatkan KTP asli Depok," ujarnya dalam jumpa pers HUT Depok ke-16 di Balaikota Depok.

Selaku pengusaha, Ubai mengakui bahwa tindakannya akan merugikan. Namun dia mengatakan apa yang dilakukannya ada sebagai apresiasi pada perayaan HUT Depok tersebut.

Adapun, waktu promo Makan Soto Pake KTP itu akan berlangsung pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Dia menuturkan, promo tersebut sebagai upaya terima kasihnya atas kepercayaan pada Soto Depok Asli Kudus itu yang selama ini menjadi pembicaraan di wilayah Depok.

"Bahkan soto yang saya awali biasa jual di Sawangan Depok ini sudah dikenal hingga luar daerah," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

depok
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top